Playlist

clock klik

Senin, 23 April 2012

kisah ini berawal pas aku masih kelas 10, waktu itu pas pulang sekolah aku sama salah satu sahabat aku yang nama nya hesti pulang bareng, rencananya sih kita mau ke kopsis, tapi belum aja nyampe kopsis ada salah seorang kaka perempuan anak pasus menegur hesti kaka itu : kamu hesti kan ? hesti : iya ka kaka itu : kamu dipanggil tuh sama ka only hesti : oh iya ka kemudian hesti pun langsung menghampiri ka only yang sedang berdiri tegak di depan padepokan pramuka hesti : ada apa ya ka ? ka only : kamu kenapa jarang ikut latihan ? hesti : saya dikasih tugas ka sama guru seni budaya buat ngatur tarian anak-anak ka only : oh jadi kamu lebih mentingin seni budaya gitu dibandingkan psus hesti : bukan nya gitu ka, tapi saya udah dikasih amanah sama guru seni budaya tiba-tiba ada salah seorang anak perempuan (masih anak pasus juga) nyeletuk anak itu : bohong banget tuh hesti : saya ga bohong ka, saya bener ko anak itu : bisa aja ngelesnya aku langsung menatap kearah anak itu dengan tatapan tajam, sinis, jutek, dan ga bisa diajak santai (keterlaluan banget sih tuh anak, kalo bukan kaka kelas gua pasti gua udah lawan lu, dasar so bijak banget sih) keluhku. tiba-tiba hesti yang dari tadi diem kakinya mulai ga bisa diem ka only : kenapa kamu ? hesti : saya kebelet ka ka only : eeeeh mau kemana kamu ? hesti : mau ke kamar mandi ka, hayu rim anterin hesti langsung menarik tangan ku hesti : hayu rim masuk aku : ih apaan, biasa nya juga lo ga mau ditemenin tuh hesti : ih please temenin aku : lo kenapa sih hes ? hesti : udah hayu makanya masuk dulu, nanti aku ceritain kemudian aku pun ikut masuk kedalam kamar mandi aku : ada apa sih hes ? hesti : enti takut (sambil menitikan air mata) aku : takut sama siapa ? hesti : sama anak pasus aku : buat apa takut sama manusia munafik kaya gitu hesti : enti jadi ngerasa bersalah rim aku : ngapain juga ngerasa bersalah, udah tau yang salah tuh dia hesti : enti ga mau keluar aku : hesti, denger ya, kalo lo ga mau keluar berarti lo takut nya sama manusia aneh bin nyebelin itu,, ayolah hes gua pasti ngebantuin ngomong ko hesti : tapi enti takut aku : hes lo tau ga, gua tuh baru pertama kali ngeliat lo nangis, jadi gua ga akan bisa diem gitu aja ngeliat sahabat gua nangis, lo jangan cengeng dong, buktiin kalo lo tuh bisa, lagian dia tuh so banget sih, masa ekskul di nomor satukan terus pelajaran di nomor duakan, ih bloon banget tuh orang (kataku dengan suara keras) hesti : jangan kenceng-kenceng ngomomgmya aku : biarin aja, biar orangnya ngedenger sekalian # ga jelas

Tidak ada komentar: